Thursday, July 15, 2010

FILM-FILM INDONESIA TAYANG JULI 2010

1. 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA
(Mizan Production) SUTRADARA Benni Setiawan. PEMAIN Laura BAsuki, Reza Rahadian, Arumi Bachsin, Henidar Amroe, Ira Wibowo, Jay Wijayanto, Rasyid Karim, Robby Tumewu, Zainal Abidin Domba. JENIS FILM Drama. DURASI 100 menit. RILIS 1 Juli 2010.
Seorang pemuda Muslim. Seorang gadis Katholik. Will they live happily ever after?
Rosid, pemuda Muslim yang idealis dan terobsesi menjadi seniman besar seperti WS Rendra. Gaya seniman Rosid dengan rambut kribonya membuat Mansur, sang ayah, gusar karena tidak mungkin bagi Rosid untuk memakai peci.
Delia, seorang gadis Katholik berwajah manis, kepincut pada sosok Rosid. Tentu saja ini hubungan yang nekad .. Maka  mereka pun mencari cara untuk memisahkan Rosid dan Delia. Jurus Frans dan Martha, orang tua Delia, adalah dengan mencoba mengirim Delia sekolah ke Amerika. Muzna, ibunda yang sangat dihormati Rosid, pun turun tangan. Sang Ibu dengan bantuan Rodiah, adik suaminya, menjodohkan Rosid dengan Nabila, gadis cantik berjilbab yang ternyata mengidolakan Rosid, sang penyair. Memang, cinta Rosid dan Delia begitu kuat, tapi sekuat itu juga tantangannya.

2. ISTRI BO’ONGAN
(Kanta Indah Film) SUTRADARA Arie Aziz. PEMAIN Fahrani, Dwi Sasono, Bari Binrang,Jessica Iskandar, Joe Richard, Julia Perez, Tarzan. JENIS FILM Drama Dewasa. RILIS 8 Juli 2010.
Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalan wanita karir yang sukses.Masalahnya, orangtua Arya selalu berpikir kalau wanita karir tidak bisa menghormati suami. Arya dan Amara mencari cara agar hubungan mereka direstui orangtua Arya. Muncullah ide mencari pacar bohongan yang dikontrak Arya. Arya menjanjikan uang 30juta kepada Fani jika Fani mau menjadi pacar bohongan selama sebulan. Maka pergilah Arya dan Fani ke Magelang. Waktu terus berjalan, banyak hal yang sudah dilakukan Fani tapi orangtua Arya tetap tidak menggubris. Hingga suatu saat Amara datang ke Magelang, menemui Arya dan keluarga. Arya kaget dan berusaha supaya Amara tidak buka suara. Tapi terlambat. Orangtua Arya marah. Fani pun memutuskan untuk pergi. Arya baru menyadari kalau dia mencintai Fani. Arya berusaha mengejar Fani tapi terlambat.

3. POLING (POCONG KELILING)
(Maxima Pictures) SUTRADARA Viva Westi. PEMAIN Chaterine Wilson, Indah Kalalo, Indra Birowo, Donita, Eric Scada. JENIS FILM Komedi dewasa. RILIS 8 Juli 2010.
Sebuah kompleks mengalami kepanikan ketika muncul isu bahwa ada pocong yang muncul setiap malam, mengetuk pintu dari rumah ke rumah. Pak JAMAL dan Istrinya, ASTRID marah karena rumah-rumah dalam kompleks tidak laku mereka jual. Sementara jadwal affair pak Jamal dan tetangganya, BARBARA pun jadi kacau balau. Ada pula Rommy dan Angel pasangan baru di kompleks yang terus menerus gagal menikmati malam pertama karena takut didatangi pocong. Selain itu, sejumlah orang mencoba mengambil keuntungan dari isu tersebut. MONIQUE, reporter tv dan kameraman yang setia, AKBAR, berjuang meliput berita dan mendapatkan gambar pocong secara live, karena itu satu-satunya cara agar mereka berdua tidak dipecat. Terakhir, muncul pasangan pencuri konyol, BOMBAY dan ASBUN, yang mencoba dengan berbagai cara mengambil keuntungan dari situasi heboh tersebut.

4. I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK
(Digital Film Maker dan Sisterbros Nationtainment) SUTRADARA Awi Suryadi. PEMAIN Fanny Fabriana, Edo Borne, Kimi Jayanti, Agastia Kandou, Fikri Ramdhan, Imelda Therinne, Restu Sinaga, Yama Carlos. JENIS FILM Remaja. DURASI 90 menit. RILIS 15 Juli 2010.
 Semua bergumul di facebook!.
Luna gelisah. Sang kekasih, Reno, makin memperlihatkan perbedaan sikap. Via, teman SMP Luna juga punya problem sama.  Secara spontan Via mengajak Luna melakukan sebuah ide gila: mengajak Luna untuk saling menggoda kekasih lewat facebook.
Doni, kakak Reno, seorang gay yang belum berani mengungkapkan. Di facebook, Doni membuat account samaran dengan nama ‘Mr. Banana’. Ia berhubungan sangat dekat dengan pemilik account yang menamakan diri ‘Monkey’. Keduanya tak malu-malu menampakkan diri sebagai gay. 
Marlene, kakak Luna, istri kesepian dan kenyang diacuhkan suaminya, Aryo. Suatu hari Luna memperkenalkan Marlene pada facebook yang membawa kehangatan lewat komunikasi intensif dengan seorang cowok muda, Jodi. Ia tak pernah tahu, sesungguhnya Jodi adalah wujud lain dari seorang psikopat yang tak percaya diri
 
5. PENGANTIN TOPENG
(Be Sinema) SUTRADARA Awi Suryadi. PEMAIN Masayu Anastasia, Hardy Hartono, Adelia Rasya, Gabriel Tabalujan, George Timothy, Lolita Putri. JENIS FILM Thriller Dewasa. DURASI 80 menit. RILIS 15 Juli 2010.
 RANDY dan ALEXA akan menikah. Untuk menyambut hari bahagia itu, mereka mengajak teman – teman terdekatnya pergi berlibur. Mereka adalah BILLY, KINAR dan ROSA. Merekapun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.
Ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai.
Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan. Teror berdarahpun mengincar! Kelimanya terjebak dalam situasi mencekam ketika satu persatu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar! Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri.
Apakah yang akan terjadi dengan kelima anak muda itu?

6. SELIMUT BERDARAH
(K2K Production) SUTRADARA Ferry Ipey, Assad M.A.. PEMAIN Enno Lerian, Dimas Andrean, Adhi Pawitra, Ananda George, Melina Zafar, Pinkan Mambo, Roy Marten. JENIS FILM Thriller Dewasa. DURASI 90 menit. RILIS 22 Juli 2010.
 Hidup Ria berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky. Pinkan, kakak Ria, kurang setuju. Begitupun dengan Mawar, sahabat Ria. Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan dijual oleh sindikat Rehman.
Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian acak.
Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf sangat tertarik dengan Dicky secara fisik- Lena, seorang wanita cantik 27 tahun, pemberani, dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari profesor pembimbingnya bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian skripsi kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri. Lena dibantu oleh sahabat karibnya, Angga.



7. D'LOVE
(Bintang Timur Films) SUTRADARA Helfi Kardit. PEMAIN Aurelie Moeremans, Rebecca Reijman, Agung Saga, Ahmad Albar, Rizky Adrianto, Shierly Rushworth. JENIS FILM Drama. DURASI 85 menit. RILIS 29 JulI 2010.
Neina bersahabat dengan Elmo dan saling menjaga rahasia masing-masing dalam kehidupan mereka yang getir di tengah kepadatan Jakarta. Elmo adalah anak seorang koruptor yang memilih meninggalkan rumah mewah orangtuanya untuk hidup di jalan. Setiap malam, Elmo akan menjalani ritual menjadi seorang street fighter dalam duel-duel yang brutal demi beberapa lembar puluhan ribu. Di luar sana ada Aprilia yang menemukan Elmo sebagai sosok lelaki sejati, yang amat berbeda dengan sang Ayah, Baskara (Ahmad Albar) yang serba “sempurna”, wangi dan bahkan punya kuku yang terawat. Pada akhirnya cinta memang selalu menemukan jalannya untuk menyapa, juga pada tiga anak muda yang rapuh itu, menjadikannya lawan terberat yang harus dihadapi Elmo, dalam pertarungan melawan jatidiri, atau harga diri...

8. NAKALNYA ANAK MUDA
(Mitra Pictures) SUTRADARA Nayato Fio Nuala. PEMAIN Ratu Felisha, Uli Auliani, Fero Walandouw, Billy Ade Sumirat, Rozie Mahally, Rommy Ravalzy. JENIS FILM Horor. DURASI 75 menit. RILIS 29 JulI 2010.
Andien menghilang secara misterius dan membuat Renata panik. Sampai beberapa hari kemudian akhirnya Andien pulang. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta kembali. Dicky, Andra, Pay dan Reno pun mengajak Andien dan Renata untuk ikut berlibur di villa milik kakeknya Andra.
Perjalanan ke villa harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Renata merasa aneh dan berniat mengajak Andien untuk menginap di hotel lain. Ternyata rencana berlibur mereka berujung pada peristiwa mengerikan. Satu per satu dari mereka tewas secara mengenaskan. Hanya Renata, Andra dan Dicky yang selamat. Ketika mereka kembali ke rumah masing-masing, ternyata teror baru dimulai. Dicky menghilang. Renata mendapat kabar kalau Andien masih hidup langsung antusias mencari keberadaannya hingga ke sebuah rumah kosong.
 

REKOMENDASI FILM UNTUK JULI 2010- 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta, Obama Anak Menteng

No comments:

Post a Comment