Thursday, July 15, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG JUNI 2010

SEX AND THE CITY 2
2nd June 2010- INDONESIA
(Warner Bros Pictures) DIRECTED BY Michael Patrick King. CAST Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis, Cynthia Nixon, Chris Noth, David Eigenberg, Evan Handler, Jason Lewis, Mario Cantone, Willie Garson. GENRE Drama. RUNTIME 145min.
Hura-hura, mode, persahabatan: "Sex and the City 2" menghadirkan kembali Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon) dengan kisah yang lebih menarik dari kota New York dan sekitarnya -  kehidupan pekerjaan dan cinta mereka
Tetapi bukan "Sex and the City" jika tidak penuh dengan kejutan - kali ini perjalanan jauh dari New York ke salah satu kota paling mewah, tempat-tempat eksotis dimana pesta tidak pernah berakhir dan sesuatu yang misterius di setiap sudutnya. Ini adalah pelarian di waktu dan tempat yang tepat bagi empat sahabat ini, mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam, ikatan pernikahan, rumah tangga dan lainnya

THE KARATE KID
10th June 2010- INDONESIA
karatekid-themovie.com
(Columbia Pictures) DIRECTED BY Harald Zwart. CAST Jaden Smith, Jackie Chan, Taraji P. Henson, Tess Liu, Harry Van Gorkum. GENRE Action.
Dre Parker (Jaden Smith) adalah anak paling populer di Detroit hingga ia dan ibunya (Taraji P. Henson) pindah demi karir yang lebih menjanjikan. Di rumah baru mereka di Beijing, Parker menyukai murid bernama Mei Ying. Mereka mengalami kesulitan menjalin persahabatan karena perbedaan budaya. Keadaan semakin rumit saat pimpinan gang terkenal, Cheng, mengincarnya
Dengan ancaman yang terus membayangi serta tidak ada tempat lain untuk berlindung hingga ia bertemu Mr Han (Jackie Chan). Mr. Han membuat kesepakatan dengan pimpinan gang bahwa  jika mereka membiarkan Dre berlatih kung-fu, Dre akan menghadapi mereka di turnamen kung-fu. Merahasiakan gelar ahli kung-fu nya, Mr Han mengajarkan Dre teknik-teknik yang membuat Dre siap menghadapi kelompok Cheng di turnamen.

THE A-TEAM
11th June 2010- INDONESIA
ateam-movie.com
(20th Century Fox) DIRECTED BY Joe Carnahan. CAST Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton Jackson, Sharlto Copley, Jessica Biel, Patrick Wilson, Brian Bloom. GENRE Action.
Kolonel Hannibal Smith (Liam Neeson), ahli penyamaran memimpin kelompok untuk misi khusus yang memiliki kecepatan, keterampilan luar biasa untuk sebuah tim yang sangat eksentrik. Prajurit: Templeton "Face" Peck (Bradley Cooper), ia selalu mendapatkan apa yang ia mau; Baracas BA (Quinton "Rampage" Jaquemin), pengemudi berotot, dan HM "Howling Mad" Murdock (Sharlto Copley), seorang pilot berbakat dan bersertifikat yang berpura-pura menderita ghangguan jiwa. Pasukan khusus mantan tentara ini dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan, diburu tanpa henti oleh Kapten Charise Sosa (Jessica Biel), wanita yang pernah menjadi kekasih Face.

ECLIPSE
30th June 2010- INDONESIA
eclipsethemovie.com
(Summit Entertainment) DIRECTED BY David Slade. CAST Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Michael Sheen. GENRE Teenage.
Dalam Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya.

No comments:

Post a Comment