Thursday, July 8, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG MEI 2010


ROBIN HOOD
12th May 2010- INDONESIA
robinhoodthemovie.com
(Universal Pictures) DIRECTED BY Ridley Scott. CAST Russell Crowe, Cate Blanchett, Matthew Macfadyen, Mark Strong, Oscar Isaac, Kevin Durand. GENRE Drama. RUNTIME 148min.
Akhir abad ke-12 Inggris dan Sir Robin Longstide, Earl of Huntington (Russell Crowe) kembali ke desanya di utara Inggris setelah pertempuran dalam Perang Salib Ketiga. Disana, para bangsawan dan para pengikutnya melakukan penindasan kepada rakyat disebabkan tekanan Sheriff Nottingham yang baru (Matius Macfadyen). Sir Robin membebaskan desanya dari tirani dan korupsi, pemulihan perdamaian dan keadilan di Inggris. Robin juga memenangkan hati Lady Marian (Cate Blanchett) saat memimpin orang-orangnya di Hutan Sherwood Merry

KICK ASS
14th May 2010- INDONESIA
kickass-themovie.com
(Lionsgate) DIRECTED BY Matthew Vaughn. CAST Aaron Johnson, Nicolas Cage, Chloë Grace Moretz, Mark Strong, Christopher Mintz-Plasse, Michael Rispoli. GENRE Fantasy. RUNTIME 117min.
Dave Lizewski (Aaron Johnson), penggemar berat komik memutuskan untuk mewujudkan obsesinya menjadi pahlwan super dalam kehidupan nyata. Seperti pahlawan super lainnya, ia memilih nama: Kick-Ass - memilih warnanya sendiri, memakai topeng dan mulai beraksi sebagai pembasmi kejahatan. Hanya ada satu masalah dihadapinya: Kick-Ass tidak memiliki kekuatan apapun
Hidup Dave berubah selamanya seiring perubahan dirinya, ia bertemu sepasang rekan baru  - Hit Girl (Chloe Moretz), putri pengayuh pedang beserta ayahnya, Big Daddy (Nicolas Cage) – yang memiliki persahabatan dengan penjahat muda, Red Mist (Christopher Mintz-Plasse). Namun berkat intrik dari bos lokal Frank D'Amico (Mark Strong), aliansi baru ini akan diuji kekompakannya.


KITES
21st May 2010- INDONESIA
kites-thefilm.com
(Film Kraft) DIRECTED BY Anurag Basu. CAST Hrithik Roshan, Bárbara Mori, Steven Michael Quezada, Luce Rains, Kabir Bedi, Kangana Ranaut, Nicholas Brown, Anand Tiwari, Jamie Haqqani, Dave Colon. GENRE Romance. RUNTIME 130min.

Di sebuah padang pasir daerah Mexico, seorang pria yang terluka dan sekarat akibat panasnya matahari. Dia adalah J (Hrithik Roshan), seorang guru tari Bollywood di Las Vegas, Nevada. J adalah seorang pria yang pintar, tetapi sekarang menjadi buronan. Satu-satunya yang membuat ia tetap bertahan hidup adalah untuk menemukan wanita idamannya, Natasha (Barbara Mori), seorang wanita yang akan menikah dengan pria lain, yang seharusnya bersama J. Kehadiran Natasha ternyata membuat kehidupannya berubah drastis. Kites adalah film tentang kisah percintaan yang menembus batas dan kultur.



SHREK FOREVER AFTER
21st May 2010- INDONESIA
(Dreamworks Animation) DIRECTED BY Mike Mitchell. CAST Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, Antonio Banderas, Walt Dohrn, Julie Andrews, Justin Timberlake. GENRE Animation. RUNTIME 120min.
Setelah semua petualangannya, Shrek (Mike Myers) telah menjadi raksasa berkeluarga. Ingin kembali menjadi raksasa yang ditakuti penduduk desa, Shrek menyetujui menandatangani kontrak dengan Rumpelstiltskin (Walt Dohrn).
Shrek menemukan keadaan  sebaliknya di Far Far Away, dimana Rumpelstiltskin adalah raja, Shrek adalah raksasa buronan, Donkey (Eddie Murphy) tidak mengenali Shrek, Puss in Boots (Antonio Banderas) dengan tubuh penuh lemak dan malas - serta Fiona (Cameron Diaz) adalah juga buronan raksasa pemimpin sekumpulan raksasa lainnya yang tidak mengenali Shrek.
Jika Shrek dapat mewujudkan “Ciuman Kisah Sejati” kepada Fiona sebelum matahari terbit, kontrak tersebut batal dan semua kembali seperti semula.

THE PRINCE OF PERSIA
26th May 2010- INDONESIA
(Walt Disney Pictures) DIRECTED BY Mike Newell. CAST Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley, Alfred Molina. GENRE Fantasy. RUNTIME 116min.
Dastan (Jake Gyllenhaal), pria miskin di Persia (Iran). Setelah menunjukkan keberanian dalam sebuah pertarungan, dia diangkat oleh raja sebagai ahli warisnya, sehingga dua putra raja tidak turut berjuang mempertahankan takhta. Dia bergabung dengan Putri Tamina (Gemma Arterton) untuk menyelamatkan Sands of Time, sebuah hadiah dari para dewa yang mengontrol waktu, dari tangan bangsawan bernama Nizam (Ben Kingsley) yang jahat.



OCEANS
27th  May 2010- INDONESIA
disney.go.com/disneynature/oceans
(Disneynature) DIRECTED BY Jacques Perrin, Jacques Cluzaud. CAST Jacques Perrin, Lancelot Perrin, Rie Miyazawa. GENRE Documentary. RUNTIME 100min.
Disnaynature, sebuah studio film setelah sukses dalam film "earth", kini kembali membawa sebauh film berjudul "Oceans" yang akan ditayangkan dalam menyambut hari bumi 2010. Sang sutradara Jacques Perrin and Jacques Cluzaud membawa kita ke dalam dunia laut dengan teknologi yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk mengungkap misteri dunia laut beserta binatang-binatang yang hidup didalamnya.
"Oceans" memberikan sebuah pemandangan yang spektakuler yang berasal dari 75 ekspedisi selama empat tahun di 50 lokasi di dunia salah satunya di Indonesia yaitu di Selat Lembeh Sulawesi, dimana tim kamera menangkap sekitar 80 spesies binatang laut, ikan, lumba-lumba, paus, cumi, kepiting, kura-kura dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment