Saturday, January 30, 2010

FILM-FILM INDONESIA TAYANG BULAN FEBRUARI 2010



1. JINX
(Skylar Pictures) DIRECTED BY Muhammad Yusuf. CAST Aurellie Moeremans, Ferdy, Ray Sahetaphy, Yurike Prastika, Him Damsyik, Hengky Solaiman, Tatang Gepeng, Fairly, Adam Jackson. GENRE Comedy. RUNTIME 100min. RELEASE DATE 4th February 2010.
JINX (Pembawa Sial) bercerita tentang seorang gadis bernama Shanti (Aurellie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang. Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terenggut nyawanya
Apa sebenarnya penyebab semua kesialan itu, siapakah Jinx (Pembawa Sial) yang sebenarnya? Dan kenapa kesialan itu bisa menyebar ke semua orang?

2. NGEBUT KAWIN
(MD Pictures) DIRECTED BY G. Soeharjanto. CAST Ringgo Agus Rahman, Vincent Rompies, Wiwid Gunawan, Ira Wibowo, Kadir, Doyok, Harry De Fretes, Hengky Solaiman, Boneng. GENRE Comedy. RELEASE DATE 11th February 2010.
Ones bekerja sebagai supir taksi di Jakarta. Hidup pas-pasan tidak membuat Ones patah semangat menjada engkongnya berumur 100 tahun. Begitu semangatnya Ones untuk membahagiakan engkong dengan kursi pijat hutangan kepada Bos Rambo. Namun tunggakan yang tidak terbayar, Bos Rambo mengancam akan menarik taksinya.
Baru kembali ke tanah air dari Arab, Ningsih menyewa taksi Ones untuk mengantarnya pulang kampung di Indramayu. Di perjalanan, Ones harus membayar semua makan dan jajan Ningsih yang banyak. Alasan Ningsih, dia belum menukar dollar. Ones harus menggendong Ningsih sampai rumah. Sesampai di rumah, Ningsih meminta Ones mengaku menjadi calon suaminya selama lima menit. Cecep, teman kampung Ningsih pun kalap.
Orang tua Ningsih melakukan fit and proper test bagi Ones dan Cecep. Apakah kebohongan Ningsih akan terbongkar? Bagaimana akhir hubungan Ningsih, Ones dan Cecep?

3. ARISAN BRONDONG
(Maxima Pictures) DIRECTED BY Helfi CH Kardit. CAST Bella Saphira, Heather Storm, Randi Fadillah, Ferly Putra. GENRE Sex Comedy. RELEASE DATE 18th February 2010.  
Lolita, ibu-ibu socialite, mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan mode. Sampai suatu hari ditemukan Rian, 18 thn, yang bingung gara-gara kerepotan punya pacar Tika. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan blackmail ke Rian. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi, bule asal California dan Nana, wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza
Teman-teman kos Rian, Bagus dan Jaja mulai curiga dengan penampilan Rian yang mulai berubah. Namun ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan, apalagi sangat amatiran dan naif. Walaupun menjadi brondong, Rian berusaha supaya tetap setia dengan Tika. Bisakah Rian terus menyembunyikan rahasianya dari Tika?

4. DIPERKOSA SETAN
(MM Creations) DIRECTED BY Petruska Karangan. CAST  Cynthiara Alona, Teguh Julianto, Amastur, Winda Amanta, Anggun, Nia, Elfrida Manik, Daffy, Faizal. GENRE Sex Horror. RELEASE DATE 18th February 2010.
Tampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sebenarnya seorang hyper sex. Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.
Di kota kecil di Bogor, Marsya, pada ulang tahunnya yang ke-22 harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta. Ia pun menetap disebuah kos-kosan. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya.
Dua bulan sudah Marsya bekerja dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre, asistan manajer. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah di perkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya. Apakah Andre akan mempercayainya? Apa yang akan terjadi pada Marsya?

5. KAIN KAFAN PERAWAN
(Rapi Films) DIRECTED BY Nayato Fio Nuala. CAST Adina Rasti, Sarah Jane, Ratu Felisha, Smitha Anjan. GENRE Sex Horror. RUNTIME 85min. RELEASE DATE 25th February 2010. 
Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api. Ketika mereka sedang mengedit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh. Ternyata ketika mereka mencoba membuat kembali film documenter di stasiun, banyak teror-teror yang mereka temukan.Seperti dikutuk terror terhadap Rasty terus terjadi bahkan ketika di rumah sakit terror tersebut kerap terjadi. Feli dan Sarah pun juga ikut dihantui setelah mereka pulang menjenguk Rasty.
Dan untuk mengakhiri terror ini mereka harus mengambil sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang sudah meninggal dan sobekan tersebut harus dibakar.Dengan bantuan Fikri seorang polisi akhirnya Feli dan Sarah berangkat mencari kain kafan perawan dan hendak membakarnya di gerbong yang katanya angker  tersebut.

NO RECOMENDED FILM OF THIS MONTH



No comments:

Post a Comment