Friday, January 15, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG BULAN DESEMBER 2009

ZOMBIELAND
9th December 2009-INDONESIA
zombieland.com
(Columbia Pictures) DIRECTED BY Ruben Fleischer. CAST Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin. GENRE Comedy. RUNTIME 82min. 

Pemuda penakut bernama Columbus (Jesse Eisenberg) terpaksa bergabung bersama pembasmi zombie dadakan bernama Tallahassee (Woody Harrelson). Saat Tallahassee sedang dalam misi mencari Twinkie yang tersisa di bumi, keduanya bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Bresiln), kakak beradik yang sudah bersembunyi di banyak tempat untuk terhindar dari kekacauan ini. Bersama-sama berjuang melawan para mayat hidup, dan menggunakan setiap kesempatan bersenang-senang sebaik mungkin

PLANET 51
11th December 2009-INDONESIA
planet51.com
(ph) DIRECTED BY Jorge Blanco. CAST Gary Oldman, Jon Cleese, Dwayne Johnson, Jessica Biel, Justin Long. GENRE Animation.

Astronot Amerika, Kapten Charles “Chuck” Baker, mendarat di Planet 51 dan yakin bahwa ia adalah orang pertama yang mendarat disana. Ia terkejut karena planet tersebut dihuni oleh makhluk bertubuh kecil berwarna hijau yang hidup bahagia dan satu-satunya hal yang mereka takutkan adalah makhluk asing – seperti Chuck! Dengan bantuan robot bernama “Rover” dan teman barunya, Lem, Chuck harus menjelajah Planet 51 agar terhindar menjadi penghuni tetap Makhluk Penyerang di museum Luar Angkasa Planet 51

AVATAR
16TH December 2009-INDONESIA
avatarmovie.com
(20th Century Fox) DIRECTED BY James Cameron. CAST Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez, Stephen Lang, Joel David Moore. GENRE Animation. RUNTIME 150min. 
 
Pandora, sebuah hutan subur dengan berbagai macam makhluk hidup, sebagian indah dan sebagian lagi menakutkan. Pandora juga rumah bagi suku Na’vi. Saat manusia mencoba memasuki Pandora untuk meneliti kandungan mineral di sana, suku Na’vi memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya dari ancaman. Maka manusia menciptakan makhluk-mirip-suku Na’vi yang disebut Avatar. Di Pandora, dengan tubuh Avatar, Jake yang merupakan mantan AL Amerika yang lumpuh dapat berjalan kembali. Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dan jatuh cinta kepada wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa). Pada akhirnya, Jake terjepit antara tujuannya dikirim oleh militer ke Pandora dan suku Na’vi, memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib bumi dan suku Na’vi


SHERLOCK HOLMES
27th December 2009-INDONESIA
sherlock-holmes-movie.warnerbros.com
(Warner Bros Pictures) DIRECTED BY Guy Ritchie. CAST Robert Downey Jr., Jude Law, Rachel Mcadams, Mark Strong, William Hope, Hans Matheson. GENRE Adventure. RUNTIME 139min.

Penampilan terbaru dari tokoh terkenal karya Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes berkisah tentang petualangan terbaru Holmes (Robert Downey Jr.) dan mitra setianya Watson (Jude Law)
Mempertunjukkan kepandaiannya sebagai seorang intelektual, Holmes bertarung lebih hebat dari sebelumnya untuk menjatuhkan musuh barunya dan mengungkapkan sebuah rencana berbahaya yang dapat menghancurkan Negara tersebut.

No comments:

Post a Comment