Monday, June 1, 2009

BRIGHAM YOUNG UNIVERSITY – HAWAII


Brigham Young University- Hawaii
adalah sebuah universitas swasta di Laie, Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Brigham Young University terletak 35mil dari pusat Honolulu, pesisir pulau Oahu. Lokasinya memiliki pemandangan antara gunung dan lautan. Universitas ini mendidik kira-kira 2.400 mahasiswa dari Asia, Kepulauan Pasifik, Amerika Serikat, dan negara-negara lain di dunia, merepresentasikan lebih dari 70 negara. Universitas ini merupakan sister schools dari Brigham Young University di Provo, Utah dan Brigham Young University di Idaho. BYU-H berhubungan dengan LDS Church dengan namanya diambil dari pemimpin religius dan politisi Brigham Young.
BYU-H memiliki jalinan kuat dengan Polynesian Cultural Center (PCC), museum tempat tinggal terbesar di Hawaii. Dengan pekerja PCC dari BYU-H sebanyak 700 mahasiswa, mereka yang tak mampu memiliki biaya cukup untuk berkuliah di BYU-H.


PERINGKAT
Tahun 2006, US News dan World Report mendaftar BYU-H sebagai peringkat 4 institusi terbaik di wilayah barat Amerika Serikat. Universitas ini juga terdaftar sebagai peringkat 1 “Nilai Terbaik” di wilayah barat Amerika Serikat dan satu-satunya universitas dari Hawaii yang masuk peringkat. Ini merupakan tahun ke-8 BYU-H terdaftar menjadi top 10 di wilayah barat Amerika Serikat. 2004, Consumers Digest mendaftar universitas ini sebagai peringkat 1 “Nilai Terbaik” diantara universitas swasta lainnya.

MATA PELAJARAN POKOK
Seni
: 2 Dimensi - 3 Dimensi
Biologi
: Sains Biologi – Sains Biologi Praprofesional – Biokimia
Bisnis
: Internasional Bisnis Manajemen
Edukasi
: Seni – Pengajar Bisnis – Kimia – Bahasa Inggris - Dasar – Fisik (Olahraga) – Sejarah – Matematika – Musik – Sains Fisika – Fisika – Pengajaran Sains Sosial – Spesial – TESOL
Sains Olahraga
: Kesehatan – Sains
Pembelajaran Budaya Internasional
: Antropologi Budaya – Komunikasi dan Budaya – Humanisme dan Budaya
Musik
: Piano – Paduan Suara
Sains Sosial
: Pembelajaran Hawaii – Sejarah – Pembelajaran Kepulauan Pasifik – Sains Politik – Psikologi
Akuntansi
Sains Komputer
Manajemen Keramahan dan Kepariwisataan
Sistem Informasi
Bahsa Inggris
Matematika
Pendidikan Ilmu Pengetahuan Antar Cabang
Pekerja Sosial
TESOL (Test English to Speakers of Other Languange)
Teater


1. TIM PADUAN SUARA BYU-HAWAII 2. KELULUSAN MAHASISWA BYU-HAWAII

(Atas saran duniaidoet.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment