Saturday, June 20, 2009

FILM-FILM INDONESIA TAYANG BULAN JULI 2008

1. THE TARIX JABRIX 2
(Kharisma Starvision) DIRECTED BY Iqbal Rais CAST The Changcuters, Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka, Winda Agustini Putri, Winda Agustina Putri, Joanna Alexandra GENRE Comedy RELEASE DATE 2nd July 2009.

GENK The TARIX JABRIX telah menyelesaikan SMA nyaris dipisahkan oleh Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri. The TARIX JABRIX hijrah dan kuliah bersama di Jakarta, dan mereka pun sepakat, minus Dadang yang harus tetap di Bandung membantu ayahnya, Pak Rohim di bengkel SUGEMA yang baru pindahan.
Motor pun ditinggalkan, dan saat Cacing dkk menggunakan mobil ke kampus, rasa percaya diri mereka sedikit terangkat. Ciko dan Coki pun kini punya kecengan, kembar pula. Sedangkan Cacing yang kemarin-kemarin dirudung kesedihan karena Callista kuliah di London, bertemu dan terpincut pesona Milinka.
Pergaulan baru Cacing, Ciko & Coki menyeret mereka pada kasus khas ibu kota, penculikan. The TARIX JABRIX juga menghadapi permasalahan dari dalam, Mulder yang terjerumus ke arena balapan liar dengan pesaingnya, Valent.

2. THE MALING KUBURANS
(Millenium Visitama Films) DIRECTED BY Dwi Ilalang CAST Indra Birowo, Ytonk Club 80s, Syahrini, Tessy, Donita, Hery Savalas GENRE Comedy RELEASE DATE 2nd July 2009

Niko dan Imen terpaksa menjadi maling kuburan dadakan untuk menebus warisan kedua ayah mereka, yang ternyata juga berprofesi sebagai maling kuburan. Usaha mereka untuk menjadi maling kuburan, tidaklah mudah. Apalagi ketika mereka berhasil mendapatkan peta lokasi kuburan yang justru telah berubah menjadi bangunan asrama kesusteran putri.

3. HANTU RUMAH AMPERA
(Rapi Films) DIRECTED BY Rudy Soedjarwo CAST Ben Joshua, Nadila Ernesta, Rahma Landy, Meity Josefina GENRE Horror RUNTIME 87min RELEASE DATE 9th July 2009

"sehidup – semati...!!" Ditemani dengan sebuah Musik Box hadiah Adit kepadanya, Annisa tersenyum sendiri mengingat janji yang diucapkan Adit kepada dirinya sesaat setelah acara kelulusan. Adit melanjutkan studi di London. Setelah beberapa tahun berpisah, Annisa justru mengetahui jika Adit berhubungan dengan wanita lain, Lulu. Karena penasaran Annisa selalu membuntuti kemanapun Adit pergi
Adit dan Ibunya baru saja membeli sebuah rumah, ternyata di dalam rumah ini banyak sekali penampakan hantu wanita. Seorang nenek paranormal yang juga tetangga mereka, memberitahu bahwa Adit telah melakukan kesalahan pada masa lalunya. Adit pun teringat pada Annisa dan akhirnya meninggalkan Lulu, untuk menyelamatkan ibunya. Lulu yang tidak terima kenyataan bahwa Adit mengingkari janjinya untuk sehidup semati bersamanya, berusaha melakukan bunuh diri.

4. PUNK IN LOVE

(MVP Pictures) DIRECTED BY Ody C. Harahap CAST Vino G. Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Davina Veronica GENRE Teenage RELEASE DATE 9th July 2009

Diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk, Arok, Yoji, Mojo, dan Almira tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.
Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu: rambut boleh jigrak tapi hati tetep... dangdut!

5. KRAZY CRAZY KREZY
(999 Pictures) DIRECTED BY Rako Prijanto CAST Tora Sudiro, Vincent Rompies, Pierre Andre, Sigi Wimala, Sissy Pricilia, Julia Ziegler, Acha Septriasa GENRE Comedy RELEASE DATE 16th July 2009.

Tian, Farid dan Sonny, tiga berandalan dari negara yang berbeda berkumpul di kota metropolis Jakarta. Mereka bertemu dalam kondisi tak memiliki uang dan tempat tinggal. Mereka bertemu dengan tiga orang gadis, Kartika, Ratna dan Melati dan menjalin kasih. Kartika berhasil membantu Sonny mendapatkan pekerjaan di sebuah reality show sebagai pembawa acara. Sementara Farid sadar ia tidak akan keluar dari kehidupan sulitnya kecuali ia melakukan sesuatu yang besar. Lalu, Farid bersama Melati memiliki bisnis jual beli peti mati dan ia pun jatuh cinta pada Melati
Walaupun ketiga pria dan ketiga wanita itu kini bersahabat erat, Tian merasa gundah karena ia gagal dengan tujuan hidupnya, yaitu mencari kekasihnya, Suzanne. Apalagi ia merasa sudah menyelingkuhi Ratnadan takut RATNA patah hati jika ia berterus terang tentang dirinya yang tergila-gila pada Suzanne.
Apakah Tian berhasil bertemu dengan Suzanne?

6. KUTUKAN SUSTER NGESOT
(Imagine Pictures) DIRECTED BY David Poernomo CAST Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan, Celine Evangelista, Alia Rosa GENRE Comedy RUNTIME 90min RELEASE DATE 23rd July 2009.

Sebuah bis pemandu sorak selepas bertanding mengalami kecelakaan, terperosok ke jurang. Bis terhenti di tengah lahan kuburan kuno berlumpur dan pelan tapi pasti menelan tubuh bis ke dalamnya. Derry, asisten pelatih team basket menyarankan untuk keluar dari bis dan mencari bantuan. Shanti, bersikeras menunggu bantuan datang daripada harus lari di kuburan. Rombongan terpecah menjadi dua, dan Derry memutuskan untuk meninggalkan bis. Gina, Shanty, Raya dan Tya tetap tinggal di bis.
Derry dan teman teman berlari melawan hisapan lumpur menuju kesebuah bangunan tua yang ternyata sebuah Rumah Sakit yang sudah tidak beroperasi. Putus asa, mereka segera mencari segala sesuatu yang bisa dipakai untuk meminta bantuan. Saat mereka berpencar, mulailah teror menerjang satu persatu, Derry dan Lina menemukan sebuah buku harian yang berisikan rahasia dari hancurnya rumah sakit itu

7. PAKU KUNTILANAK
(Maxima Pictures) DIRECTED BY Findo Purnomo Hw CAST Dewi Perssik, Heather Storm,Keith Foo, Kiwil, Rizky Mocil, Hardi Fadhillah, Eddi Brokoli, Nanny Wijaya, Baron Hermanto GENRE Horror RELEASE DATE 23rd July 2009.

Trio pemburu mayat (Sukun, Obeng, dan Odjie) beraksi kembali. Kali ini mereka mencari Kuntilanak yang menjelma menjadi manusia kembali setelah paku di kepalanya, dilepas secara tidak sengaja oleh atasan mereka, Pak Joko
Pak Joko diteror terus menerus oleh ibunya, karena belum juga menikah diusianya yang sudah semakin tua. Pak Joko yang berniat mendekati Mona malah ditolak mentah-mentah. Hingga akhirnya muncul seorang perempuan cantik bernama Kunti, yang tak lain tak bukan adalah sosok Kuntilanak yang dicari-cari oleh Trio Pemburu mayat
Mereka pun mencari berbagai cara untuk meyakinkan pak Joko bahwa perempuan yang akan dinikahinya tersebut adalah sosok kuntilanak yang sedang menuntut balas pada orang-orang yang telah menyakiti dirinya.

8. DARAH PERAWAN BULAN MADU
(Sentra Films) DIRECTED BY Hartawan Triguna CAST Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adellia Rasya, Yogi Aldi GENRE Horror RUNTIME 87min RELEASE DATE 31st July 2009.

Putra (Restu Sinaga) menikahi Amira (Indah Kalalo), dan ingin memberikan pengalaman bulan madu yang terbaik bagi istrinya itu di pulau miliknya. Namun, keanehan-keanehan menghantui asyik-masyuk mereka sebagai pengantin baru.
Dari kamar tidur yang hangat, kolam renang yang penuh gejolak, kamar mandi yang romantis, dan di setiap sudut pulau, sesosok hantu berbaju pengantin menagih hutang darah! Sebuah rahasia gelap dan mematikan merubah malam-malam yang hangat menjadi sepanas di neraka...

9. MAU DONG... AH
(K2K Production) DIRECTED BY Christian Pauli CAST Komeng, Julia Perez, Damien Perez, Andi Soraya, Cut Memey, Jojon, Happy Salma GENRE Sex Comedy RUNTIME 90min RELEASE DATE 30th July 2009.

Raden Mas Panji Komeng mempunyai hobby yang unik yaitu makan kerupuk. Ia adalah pendiri sebuah organisasi. Semua orang bahkan seketaris pribadinya yang cantik (Happy Salma) sangat mendukung Raden mas panji komeng termasuk si seksi (Julia Perez). Sebenarnya Jupe sudah mempunyai sang idola/ kekasih (Damien Perez)
Pada suatu hari Komeng bertemu dengan Jojon kerena Jojon sedang menghadapi kawanan penjahat yang hendak merampok di rumah Komeng. Jojon berkerja sebagai Penjaga Keamanan. Ia pernah terkena sial, di tabrak mobil artis seksi (Cut Memey) dan terpental ke kandang kambing. Kerabat kerjanya tidak memperdulikan dia kecuali Lia (Andi Soraya) yang sangat mengaguminya.

NO RECOMENDED FILM OF THIS MONTH

No comments:

Post a Comment