Sunday, May 31, 2009

MTV MOVIE AWARDS 2009 - THE RESULT

MTV MOVIE AWARDS 2009 spektakuler! Ajang tahunan tersebut telah menghadirkan sederet pengisi acara bertabur bintang seperti rapper Lil Wayne dan Ryan Reynolds (X-Men: Origins Wolverine), Denzel Washington, Cameron Diaz, Leighton Meester, Will Ferrell, Vanessa Hudgens dan Jonah Hill. Tak lupa host besar, Andy Samberg yang telah dikenal sebelumnya melalui acara 'Saturday Nights Live'. . MTV MOVIE AWARDS 2009 juga menampilkan pemenang Oscar Forest Whitaker menyanyikan aransemen klasik dari sketsa parodi Dick in a Box yang dipopulerkan Justin Timber Lake dalam Saturday Night Live.
Penghargaan MTV ini dinominasikan dan ditentukan oleh suara fans melalui poll online, sehingga menghasilkan seleksi lebih populis dibanding acara Oscar atau Golden Globes. Para pemenang mendapatkan piala popcorn emas. Apabila dalam ajang ACADEMY AWARDS 2009 memperoleh delapan piala Oscar, "Slumdog Millionaire" yang dinominasikan enam kategori di MTV MOVIE AWARDS 2009 ini justru tak berhasil merebut satu pun piala.
Ada yang menarik dalam MTV MOVIE AWARDS 2009 ini. Film Twilight di event ini memborong 5 piala sementara aksi ketangkasan yang tak masuk dalam naskah yang melibatkan aktor “Borat” Sacha Baron Cohen justru membokongi penyanyi rap Eminem dalam event ini.
Cohen berniat mempromosikan film barunya, Bruno di event kali ini dengan konsep awal turun dari tali kendali menggunakan sayap malaikat. Namun karena kesalahan teknis yang dilakukan Cohen, Cohen mendarat dengan wajah menghadap ke bawah di pangkuan Eminem, sehingga menunjukkan bokongnya yang terbuka kepada rapper kulit putih itu dan ke jutaan pemirsa yang menonton penyerahan penghargaan secara live di televisi.

Berikut pemenang dari tiap kategori MTV MOVIE AWARDS 2009:
FILM TERBAIK
Twilight - Directed by Catherine Hardwicke


PENAMPILAN WANITA TERBAIK
Kristen Stewart, Twilight


PENAMPILAN PRIA TERBAIK
Zac Efron, High School Musical 3: Senior Year


TAMPILAN TEROBOSAN WANITA
Ashley Tisdale
High School Musical 3: Senior Year


TAMPILAN TEROBOSAN PRIA
Robert Pattinson, Twilight


PENAMPILAN KOMEDI TERBAIK
Jim Carrey, Yes Man

PENJAHAT TERBAIK
Heath Ledger, The Dark Knight

PERTARUNGAN TERBAIK

Robert Pattinson vs Cam Gigandet, Twilight

CIUMAN TERBAIK
Kristen Stewart dan Robert Pattinson, Twilight

MOMEN WTF TERBAIK
Amy Poehler, for urinating in the sink in "Baby Mama"

No comments:

Post a Comment