Monday, May 10, 2010

FILM-FILM INDONESIA RILIS MEI 2010


1. DEMI DEWI
(MagMA Entertainment) SUTRADARA Charles Gozali. PEMAIN Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Bulan Ayu, Sendy Taroreh, Widyawati, Ray Sahetapy, Volland Humonggio. JENIS FILM Drama. RILIS 6 Mei 2010.
Film ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Dara yang berusaha menyelamatkan anaknya, Dewi dari aksi penculikan yang diperankan Winky. Dewi diculik atas dasar dendam membara Winky lantaran meninggalnya sang anak di rumah sakit yang dikepalai suami Dara.
Alur ceritanya dimulai ketika Dara mulai tidak sabar karena menunggu aksi polisi, ia memutuskan untuk turun tangan sendiri.
Sebagai seorang host memasak yang telah mencapai masa siar tahun ke-3, Adara hidup nyaman dengan Terry – managing director di sebuah rumah sakit. Tapi hari-hari bahagia Adara dan keluarganya berubah ketika Dewi diculik.
Leo, sang penculik meminta uang tebusan sejumlah Rp. 429.850.050,00. Adara tidak bisa tinggal diam mengetahui buah hatinya dalam bahaya. Leo mencium keberadaan Adara dan Terry di lokasi penyekapan sehingga ia segera bergerak untuk memindahkan Dewi. Di sinilah Adara memperlihatkan kesungguhan hatinya dalam berusaha menyelamatkan Dewi. Dibantu oleh Alex, polisi yang menangani kasus penculikan Dewi, yang ternyata mengetahui masa lalu Adara yang kelam.
Apakah kasih sayang Adara yang rela mengorbankan segalanya demi keselamatan Dewi akan dapat mengatasi dendam Leo yang kehilangan yang ia cintai dalam hidupnya?

2. MENCULIK MIYABI
(Maxima Pictures) SUTRADARA Findo Purnomo HW. PEMAIN Maria Ozawa, Nicky Tirta, Herfiz Novianty, Kevin Julio, Ricky Mocil, Hardi Fadhillah. JENIS FILM Komedi. RILIS 6 Mei 2010.
Maria Ozawa mendapat tugas untuk memberi hadiah pemenang kuis langsung ke Jakarta. Rencana keberangkatannya dtulis di blog. Berita ini membuat Bimo dan Aan semangat memaksa Kevin untuk menjemput Maria di bandara.
Namun gara-gara ramainya para penggemar Maria di bandara, terjadi kekacauan. Seorang gadis Taiwan, Mie Yao Bie, disangka Miyabi. Alhasil gadis itu dikejar-kejar dan Aan yang ingin menjadi pahlawan di mata Maria, memaksa Kevin dan Bimo “menyelamatkan” Mie Yao Bie dari kejaran penggemar. Tapi kemunculan Mie Yao Bie yang terlihat  akrab dengan Kevin membuat Jessica sakit hati.

3. RAYUAN ARWAH PENASARAN
(K2K Production) SUTRADARA -. PEMAIN Artis Jepang, Rahma Azhari, Putri Patricia, Andreano Phillip, Dimaz Andrea. JENIS FILM Seks Horor. RILIS 20 Mei 2010.
Tragedi Tak Terlupakan.

Saat malam menggantikan siang, Dengarlah rayuannya Rayuan seram perawan jepang Mengerang marah mencari nyawa


4. ROMAN PICISAN
(MD Pictures) SUTRADARA Rako Prijanto. PEMAIN Tora Sudiro, Artika Sari Devi, Alex Abbad, Inez Tagor, Nungky Kusumawati, Arif Rifan, Banyu Putra. JENIS FILM Percintaan. RILIS 20 Mei 2010.
Menceritakan kisah cinta antara Canting dan Raga, dua orang yang sangat berbeda sifat, latar belakang dan dunia, namun dipertemukan oleh berbagai keadaan unik yang membuat mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta.
Widya, sahabat Canting menggelar  pernikahannya di Bali. Namun acara itu jadi berantakan akibat ulah Raga yang membuat Tomtom, sahabatnya sekaligus sang mempelai pria, gagal hadir di acara pernikahan. Canting pun bertekad  menyatukan kembali hubungan cinta Tomtom dan Widya. Sementara Raga bertekad membubarkan hubungan Tomtom dan Widya
Puncak dari perseteruan Canting dan Raga, mereka terdampar berdua di sebuah daerah asing dan terpencil. Saat mereka sedang berdua saja itulah benih-benih cinta mulai tumbuh, terlebih saat keduanya menghabiskan malam di sebuah perahu nelayan di pinggir pantai. Sayang, sebelumnya Canting telah menyetujui permintaan ayahnya, Prasetyo, untuk menikah dengan Bimo, anak seorang sahabatnya. Siapakah yang akan menjadi pendamping hidup Canting? Raga atau Bimo?

5. GADIS KOSTMOPOLITAN
(MVP Pictures) SUTRADARA Ody C. Harahap. PEMAIN  Luna Maya, Tyas Mirasih, Imey Liem, Fathir Muchtar, Reza Pahlevi, Yatti Surachman, Cici Tegal, Verina Widodo, Adi Kurdi. JENIS FILM Komedi. RILIS 27 Mei 2010.
Gina pontang-panting kerja sambilan sebagai wartawan, Tari jungkir balik jadi guru aerobik dan Zizi menjadi seorang seniman tatto, bertiga adalah sahabat yang harus kerja sambilan agar tetap bisa kuliah di Jakarta. Untungnya ibu Laksmi cukup perhatian dengan tidak semena-mena menagih uang kost.
Suatu hari datang segerombolan preman suruhan mafia tanah yang datang meneror perumahan tempat mereka tinggal. Para preman yang di ketuai oleh Rido mengintimidasi para penduduk untuk segera menjual tanah mereka dengan harga murah.
Dibantu oleh ketua Karang Taruna idola mereka, Seno, tiga mahasiswi menyusun strategi unik melawan para preman tersebut. Terjadilah perang unik ala RATU KOSTmopolitan!

REKOMENDASI FILM UNTUK MEI 2010: Demi Dewi

No comments:

Post a Comment