Sunday, May 23, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG APRIL 2010



CLASH OF THE TITANS
April 1, 2010- INDONESIA
clash-of-the-titans.warnerbros.com
(Warner Bros. Pictures) DIRECTED BY Louis Leterrier. CAST Sam Worthington, Alexa Davalos, Danny Huston, Pete Postelthwaite, Ralph Fiennes, Liam Neeson. GENRE Fantasy. RUNTIME 118min.
Terlahir dari dewa namun dibesarkan sebagai manusia, Perseus (Sam Worthington) tidak berdaya untuk menyelamatkan keluarganya dari Hades (Ralph Fiennes), dewa neraka yang penuh dendam. Dengan segala yang tersisa, Perseus sukarela memimpin misi yang berbahaya untuk mengalahkan Hades sebelum merebut kekuasaan dari Zeus (Liam Neeson). Memimpin sekelompok prajurit gagah berani, Perseus menuju ke dunia terlarang. Berperang melawan setan dan hewan-hewan menakutkan, ia hanya akan bertahan jika dia dapat menerima kekuatannya sebagai seorang dewa, menantang nasib dan menciptakan takdirnya sendiri.


THE LOVELY BONES

April 7, 2010- INDONESIA
lovelybones.com
(Paramount Pictures) DIRECTED BY Peter Jackson. CAST Mark Wahlberg, Saoirse Ronan, Rachel Weisz, Susan Sarandon, Amanda Michalka, Stanley Tucci, Michael Imperioli. GENRE Drama. RUNTIME  135min.
Diangkat dari novel terlaris karya Alice Sebold, beriisah tentang seorang gadis muda yang dibunuh dan menyaksikan keluarga serta pembunuhnya dari surga. Ia harus menunda keinginannya untuk membalas dendam demi menghilangkan kesedihan keluarganya.


THE BOOK OF ELI
April 14, 2010-INDONESIA
thebookofeli.warnerbros.com/ 
(Columbia Pictures) DIRECTED BY Albert and Allen Hughes. CAST Denzel Washington, Gary Oldman, Mila Kunis, Ray Stevenson, Jennifer Beals, Frances De La Tour, Michael Gambon. GENRE Action. RUNTIME 117min.
 Seorang pria berjalan kaki menyusuri kota mati yang dahulunya adalah Amerika. Jalanan menjadi milik kelompok-kelompok jahat yang sanggup membunuh demi sepasang sepatu, seteguk air…atau demi tanpa apa pun
Namun kekuatan mereka tidak sebanding dengan musafir ini, seorang ksatria dengan sebuah tugas, Eli (Denzel Washington). Bukan nyawanya yang ia jaga melainkan harapan untuk masa depan.
Hanya ada satu lawan yang mengetahui kekuatan Eli, dan ia ingin merebutnya: Carnegie (Gary Oldman), raja egois yang memimpin kota para pencuri dan penembak. Sementara itu, anak angkat Carnegie, Solara (Mila Kunis) terpesona oleh Eli karena alasan lain: visi Eli melebihi yang dimiliki ayah tirinya.



THE GHOST WRITER
April 16, 2010- INDONESIA
(Summit Entertainment) DIRECTED BY Roman Polanski. CAST Ewan Mcgregor, Pierce Brosnan, Olivia Williams, Kim Cattrall. GENRE Drama.
Sebagai penulis buku yang sukses di Inggris, The Ghost, setuju untuk menyelesaikan memoar mantan Perdana Menteri Inggris Adam Lang. The Ghost keluar kota untuk mengerjakan proyek tersebut, di tengah musim dingin disebuah rumah di pulau lepas pantai timur Amerika. Namun sehari setelah kedatangannya, mantan menteri kabinet Inggris menuduh Lang mengotorisasi penyitaan ilegal yang dicurigai sebagai teroris dan mengatasnamakan CIA – sebuah kejahatan perang. Kontroversi ini membuat wartawan dan pengunjuk rasa menyerbu ke pulau rumah mewah tersebut. The Ghost menemukan petunjuk yang membawanya pada sebuah rahasia yang menghubungkan Lang kepada CIA –  dan entah bagaimana informasi ini tersimpan dengan baik.



IP MAN 2
29th April 2010- INDONESIA
ipman2-movie.com
(Mandarin Films) DIRECTED BY Wilson Yip. CAST Donnie Yen, Lynn Hung, Simon Yam, Sammo Hung Kam-Bo, Xiaoming Huang, Siu-Wong Fan, Kent Cheng, Darren Shahlavi, Amber Chia, Jiang Dai-Yan, Calvin Cheng. GENRE Action. RUNTIME 108min

Setelah Ip Man menjaga martabat bangsa China dari perang Jepang, Ip Man pindah ke Hong Kong bersama keluarganya.
Kehidupan yang sulit untuk keluarga Ip Man membuat kepala redaksi surat kabar memutuskan untuk meminjamkan Ip Man tempat dimana dapat mengajar Wing Chun dan memulai kehidupan. Namun, Wing Chun, seperti yang diajarkan oleh Yip Man, Kung Fu dianggap sebagai bela diri untuk perempuan, sementara Hung Gar dianggap sebagai bentuk kejantanan. Hal ini mengakibatkan konflik dan persaingan antara keduanya. Li Zhe yang terdaftar di kepolisian Hong Kong  sementara Jin Shan Zhao akan mengubah dunianya, meninggalkan dunia seni bela diri, menjadi warga biasa dan berteman dengan Ip Man.



IRON MAN 2
30th April 2010- INDONESIA
(Paramount Pictures) DIRECTED BY Jon Favreau. CAST Robert Downey Jr., Don Cheadle, Mickey Rourke, Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Samuel L. Jackson, Sam Rockwell. GENRE Action. RUNTIME 124min.
 Dunia mengenali penemu milionerTony Stark (Robert Downey Jr) adalah pahlawan super lapis baja Iron Man. Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer, Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah. Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James "Rhodey" Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony tempa aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat.

No comments:

Post a Comment