Friday, April 16, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG MARET 2010

ALICE IN WONDERLAND
March 3, 2010- INDONESIA
disney.go.com/disneypictures/aliceinwonderland
(Walt Disney Pictures) DIRECTED BY Tim Burton. CAST Johnny Depp, Mia Wasikowska, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Crispin Glover, Stephen Fry. GENRE Fantasy.
Kingsleigh Alice, 19 tahun, menghadiri pesta di Victoria estat setelah kematian ayahnya tercinta. Saat seorang pemuda sombong dan membosankan, Hamish Ascot melamar Alice di gazebo dan disaksikan ratusan warga dari berbagai jenis, perhatian Alice justru tertuju pada kelinci berbintik putih yang mengenakan rompi dan arloji saku. Dalam keterkejutan dan kebingungan, ia berlari ke dalam labirin mengikuti si Kelinci Putih, hingga ia terjatuh ke dalam lubang menuju negeri Underland. Di Wonderland, ia bertemu kembali dengan teman-teman masa kecilku, termasuk Mad Hatter, yang memberitahukan Alice bahwa mereka membutuhkan bantuannya menyingkirkan Ratu Merah, yang telah merebut Wonderland dari adiknya, Ratu Putih.

SHUTTER ISLAND
March 3, 2010- INDONESIA
shutterisland.com
(Paramount Pictures) DIRECTED BY Martin Scorsese. CAST Leonardo Dicaprio, Ben Kingsley, Mark Ruffalo, Michelle Williams, Patricia Clarkson. GENRE Thriller. RUNTIME 138min.
Tahun 1954, dua Marshall Amerika menyelidiki hilangnya salah seorang pasien di rumah sakit para tahanan disebuah pulau di Massachusetts. Mereka menemui banyak rintangan saat mereka menginterogasi kepala rumah sakit, badai dahsyat dan semua keganjilan-keganjilan di sekitar rumah sakit tersebut.

GREEN ZONE
March 12, 2010- INDONESIA
greenzonemovie.com
(Universal Pictures) DIRECTED BY Paul Greengrass. CAST Matt Damon, Greg Kinnear, Amy Ryan, Brendan Gleeson, Jason Isaacs, Khalid Abdalla. GENRE Drama. RUNTIME 115min.
Selama pendudukan Amerika di Baghdad tahun 2003, Kepala Perwira Roy Miller (Matt Damon) dan tim inspektur Angkatan Darat dikirim untuk menemukan senjata pemusnah massal yang diyakini disimpan di padang pasir Irak. Melacak situs bom berbahaya, para perwira ini mencari agen kimia berbahaya namun tersandung pada hambatan yang dapat membatalkan misi mereka
Dipusingkan oleh jadwal operasi yang dipercepat, Miller harus memburu agen tersebut melalui intelijen rahasia dan tersembunyi untuk mendapatkan jawaban yang jelas tentang kejahatan perang di wilayah yang tidak stabil. Dan saat keadaan makin memanas, Miller menemukan senjata yang paling sulit dipahami dari semuanya yaitu kebenaran.
HACHIKO- A DOG’S STORY
March 17, 2010- INDONESIA
(Inferno Production) DIRECTED BY Lasse Hallstrom. CAST Richard Gere, Joan Allen, Sarah Roemer, Erick Avari, Jason Alexander. GENRE Drama. RUNTIME 104min.
Seorang profesor perguruan tinggi (Richard Gere) memungut seekor anjing yang ditinggalkan dan akhirnya mereka membentuk sebuah ikatan tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade
REMEMBER ME
March 31, 2010- INDONESIA
(Summit Entertainment) DIRECTED BY Allen Coulter. CAST Robert Pattison, Emilie De Ravin, Pierce Brosnan, Chris Cooper, Lena Olin. GENRE Drama.
Tyler Hawkins (Robert Pattinson), pemuda pemberontak di kota New York memiliki hubungan yang penuh ketegangan dengan ayahnya (Pierce Brosnan) sejak adiknya tewas bunuh diri. Tyler menemukan kebahagiaan setelah bertemu dengan Ally Craig (Emilie de Ravin) melalui "sebuah nasib yang tidak biasa." Tetapi keduanya menemukan bahwa hubungan mereka terancam.

No comments:

Post a Comment