Friday, April 2, 2010

25 FILM HOLLYWOOD TERBURUK 2009 VERSI STARPULSE

Starpulse telah mendiskusikan beberapa film terbaik di 2009 dan untuk melengkapinya, Starpulse merilis daftar 25 film terburuk di 2009. Kadang-kadang film yang buruk memang cukup enak ditonton untuk beberapa saat, tetapi seringkali membuat kita muntah-muntah.

25. COUPLES RETRET
Couples Retreat memiliki pemain-pemain yang menarik dan dirilis akhir 2009. Namun, keseluruhan film jelek, tak lucu, dan membuat langkah karir Vince Vaughn harus istirahat.
24. LOVE HAPPENS
Di 2009 karir Jennifer Aniston dalam film/ sitkom muncul kembali dengan judul Love Happens yang dibintangi Aaron Eckhart. Jennifer Aniston yang kacau dalam percintaan telah mencasting seorang pria single yang umurnya tak jauh-jauh darinya.

23. SORORITY ROW
Sorority Row memang buruk namun juga mengibur. Film ini dibintangi alumni Real World- Jamie Chung, Justin Bobby's ex GF- Audrina Patridge, dan putri Bruce Willis- Rumer. Dari jajaran pemain memang meyakinkan, tetapi Sorority Row masihlah film terburuk ke-23.
22. ALL ABOUT STEVE
Wow, harusnya ada beberapa lagi film buruk di tahun 2009 karena All About Steve cukup menghebohkan. Film ini mempunyai kekuatan dari bintangnya- Sandra Bullock dan Bradley Cooper namun, alur, naskah. Dan mungkin aktingnya sangat berantakan. Ini merupakan hal-hal yang ada dalam sebuah film yang buruk.

21. THE FINAL DESTINATION
Finally, The Final Destination diharapkan menjadi seri terakhir dari the Final Destination of horrible movies. Apabila anda menyukai naskah yang buruk, akting yang mengerikan, dan plot yang tak masuk akal, film ini akan nikmat ditonton.

20. SPREAD
19. THE GOODS: LIVE HARD, SELL HARD
18. THE UGLY TRUTH
17. THE ORPHAN
16. I LOVE YOU BETH COOPER
15. YEAR ONE
14. ANGELS AND DEMONS
13. OBSESSED
12. FIGHTING
11. OBSERVE AND REPORT
10. KNOWING
9. WATCHMEN
8. CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC
7. PUSH
6. HE’S JUST NOT THAT INTO YOU

5.PAUL BLART: MALL COP
Paul Blart: Mall Cop membuat kita bertanya-tanya mengapa orang membuat The King Of Queens seperti sebuah pertunjukkan populer sebagaimana Kevin James lebih baik menjadi komedian daripada aktor.
4. THE ROOM
The Room dikenal luas sebagai kemungkinan film terburuk sepanjang masa, tetapi tidak. Walaupun terlihat buruk, The Room masih duduk di peringkat ke-4 film terburuk 2009.

3. JENNIFER’S BODY
Idola semua pria, Megan Fox nampak berjuang untuk perannya di Jennifer's Body. Fox kelihatannya benar-benar berjuang- seperti ketika naskah dan plot berganti. Di film ini kita patut menanyakan kemampuan Fox.
2. THE UNBORN
The Unborn merupakan film terburuk ke-2 sepanjang 2009. Hal ini dikarenakan film ini berpotensi menakuti kita tentang dengan dunia lain, tetapi nyatanya sangat mengecewakan. Cuplikannya memang keren, tetapi kita tak percaya dengan kualitas filmnya ketika melihat secara keseluruhan.

1. MISS MARCH
Miss March merupakan film terburuk yang pernah kita lihat beberapa tahun terakhir. Sangat buruk untuk melihat keseluruhan film hingga susah untuk dituliskan. OK, mungkin film ini bukan film terburuk sepanjang dekade, tetapi Miss March tetap jadi film terburuk 2009.

No comments:

Post a Comment