Thursday, March 4, 2010

BLOCKBUSTER TAYANG FEBRUARI 2010

FROM PARIS WITH LOVE
February 5, 2010- INDONESIA
frompariswithlovefilm.com
(Lionsgate) DIRECTED BY Pierre Morel. CAST John Travolta, Jonathan Rhys Meyer, Melissa Mars, Kasia Smutniak. GENRE Action.
Di kota Paris, seorang pemuda, James Reese (Jonathan Rhys Meyers) bekerja di kedutaan Amerika. Ia diminta bekerjasama dengan seorang mata-mata Amerika, Charlie Wax (John Travolta) untuk menghentikan penyerangan sekelompok teroris di kota tersebut 


PERCY JACKSON & OLYMPIANS- THE LIGHTNING THIEF
February 10, 2010- INDONESIA
foxinternational.com/percyjackson/
(20th Century Fox) DIRECTED BY Chris Columbus. CAST Logan Lerman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Sean Bean, Pierce Brosnan, Steve Coogan, Rosario Dawson, Uma Thurman. GENRE Fantasy.
Abad ke-21, namun Dewa Gunung Olympus dan monster-monster pilihan, berubah hidup dan keluar dari buku mitologi Mesir milik Percy Jackson. Dan mereka nampak tidak bahagia: petir milik Zues telah dicuri dan Percy adalah tersangka utama. Masalah semakin rumit saat Ibu Percy menghilang. Saat mengetahui bahwa dirinya adalah setengah Dewa, Percy terperangkap dalam pertempuran antara titan Gunung Olympus. Percy bersama teman-temannya memulai petualangan untuk menangkap pencuri petir yang sesungguhnya, menyelamatkan Ibu Percy dan memecahkan misteri yang lebih kuat dari para dewa itu sendiri.


VALENTINE’S DAY
February 11, 2010- INDONESIA
valentinesdaymovie.com
(Warner Bros. Pictures) DIRECTED BY Garry Marshall. CAST Julia Roberts, Jessica Alba, Jamie Foxx, Jessica Biel, Bradley Cooper, Anne Hathaway, Ashton Kutcher, Jennifer Garner, Taylor Swift, Taylor Lautner. GENRE  Romance.
Anggota angkatan darat Kate (Julia Roberts) hendak berangkat dari Iraq menuju Los Angeles saat ia bertemu dengan Holden (Bradley Cooper), pria gay yang memiliki kekasih seorang atlit (Eric Dane). Pemilik toko bunga, Reed (Ashton Kutcher) melamar kekasihnya, Morley (Jessica Alba) disaat sahabatnya, Julia (Jennifer Garner) memiliki kekasih bernama Harrison (Patrick Dempsey) yang sebenarnya telah menikah. Seorang asisten bernama Liz (Anne Hathaway) bekerja disebuah agensi terbesar di kota tersebut, berkencan dengan Jason (Topher Grace). Ibu Julia, Estelle (Shirley MacLane) mengungkapkan perselingkuhannya dimasa lalu kepada suaminya, Edgar (Hector Elizondo), sementara cucu mereka (Emma Roberts) menginginkan hubungan intim bersama kekasihnya. Lain halnya dengan Tyler Harrington (Taylor Lautner) dan Samantha Kenny (Taylor Swift), sepasang atlit muda yang sedang dimabuk cinta. Kara (Jessica Biel) merayakan hari kasih sayang tanpa kekasih, namun ia menikmati kebersamaannya dengan wartawan bernama Briggs (Jamie Foxx).


MY NAME IS KHAN
February 12, 2010- INDONESIA
mynameiskhanthefilm.com
(Fox Searchlight Pictures) DIRECTED BY Karan Johar. CAST Shahrukh Khan, Kajol, Shabana Azmi, Sonya Jehan, Jimmy Shergill. GENRE Drama. RUNTIME 161min.
Film dimulai saat seorang anak, Rizwan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisko dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira 9kajol). Mereka menikah dan memulai usaha
Setelah peristiwa 9/11, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan di berbagai negara bagian di Amerika.


THE WOLFMAN
February 17, 2010- INDONESIA
thewolfmanmovie.com
(Universal Pictures) DIRECTED BY Joe Johnston. CAST Benicio Del Toro, Emily Blunt, Anthony Hopkins, Hugo Weaving, Art Malik. GENRE Horror.  
Lawrence Talbot (Benicio Del Toro) kembali ke rumah keluarganya setelah adiknya menghilang. Setelah ia meninggalkan desa Blackmoor yang suram, ia menghabiskan hidupnya untuk melupakan kejadian tersebut. Namun saat tunangan adiknya, Gwen Conliffe (Emily Blunt) mencarinya untuk membantu mencari kekasihnya, Talbot kembali untuk bergabung. Ia mengetahui bahwa sesuatu yang brutal telah membunuh warga desa tersebut.
Teka teki mulai terkuak, ia mendengar sebuah kutukan kuno bahwa manusia berubah menjadi serigala jadi-jadian saat bulan purnama. Talbot harus menghancurkan makhluk jahat yang menghantui Blackmoor. Namun  ia mulai membuka tabir …sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.





UP IN THE AIR
February 24, 2010
theupintheairmovie.com
(Paramount Pictures) DIRECTED BY Jason Reitman. CAST George Clooney, Vera Farmiga, Anna Kendrick, Amy Morton, Jason Bateman, Sam Elliott. GENRE Drama. RUNTIME 109min.
 
Ryan Bingham (George Clooney) adalah orang yang bepergian ke berbagai tempat di seluruh dunia dan mengatur proses PHK atas nama bos-bos yang terlalu pengecut untuk melakukannya sendiri. Ryan menjalani kehidupan yang bebas, dia jarang mengunjungi keluarganya dan lebih suka hidup sendiri. Dalam perjalanannya, Dia bertemu Alex (Vera Farmiga) dan Natalie Keener (Anna Kendrick). Masuknya mereka berdua dalam kehidupannya membuatnya mempertanyakan kembali pandangan hidupnya. 

No comments:

Post a Comment