Saturday, October 17, 2009

JULIA ROBERTS KE BALI !



Julia Roberts, pemeran utama wanita yang begitu fenomenal dalam film Pretty Woman, akan mengobati kerinduan penggemarnya dalam film terbaru, Eat, Pray, Love. Film Eat, Pray, Love diangkat dari kisah novel laris dengan judul yang sama. Novel Eat, Pray, Love ditulis oleh Elizabeth Gilbert.
Apa yang membuat film ini ramai dibicarakan oleh warga Indonesia? Pertama, karena novelnya mengangkat salah satu latar cerita di Bali, Indonesia. Kedua, disesuaikan dengan latar cerita, maka film ini akan syuting di Bali. Julia Roberts sebagai pemeran utama film Eat, Pray, Love tentunya akan mengunjungi Bali untuk menjalani syuting.
Sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia karena dengan menjadikan Bali sebagai lokasi syuting, bakal mempromosikan salah satu ikon Indonesia ke dunia internasional. Ya, film Eat, Pray, Love akan menjadi sarana promosi yang efektif. Sebuah film komersil HollywoodBali. seperti Eat, Pray, Love pasti akan ditayangkan secara internasional, hampir di setiap bioskop negara-negara di dunia untuk memperoleh keuntungan yang besar. Misal 15 juta orang menonton film ini, maka 15 juta orang juga akan melihat dan mengenal
Kepastian Julia Roberts untuk syuting di Bali diperoleh dari ijin resmi Departemen Kebudayaan dan Pariwisata tertanggal 12 Agustus 2009 untuk datang dan syuting di Indonesia.  Bintang yang pernah meraih Oscar ini bersama kru film akan berada di Bali mulai 16 Oktober hingga 6 November 2009. Dalam blog Tourism Indonesia dilaporkan proses syuting film EPL ini akan dilakukan di pasar tradisional dan hutan monyet -- salah satu kawasan sakral di Ubud. Selain itu, film ini akan melakukan pula serangkaian syuting di kawasan pedesaan seperti di Demayu dan Tegalalang, serta di Badung, Uluwatu, dan Nusa Dua.
Ingin segera menonton film Eat, Pray, Love? Tunggu 2011.

RESENSI FILM

Film Eat, Love, Pray ini berkisah tentang perjalanan seorang wanita Amerika Serikat, Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) yang melakukan perjalanan ke sejumlah negara untuk mencari hakikat kehidupan setelah mengalami depresi usai bercerai. Selama setahun Elizabeth berkunjung ke Italia, India, dan Indonesia. Eat, Elizabeth menemukan kenikmatan dengan makanan-makanan di Italia. Pray, ElizabethIndia. Love, Elizabeth akhirnya menemukan menemukan religiusitas menjadi keseimbangan hidup di Bali.


PRODUSER :                   
Brad Pit
SUTRADARA :                  
Ryan Murphy (peraih penghargaan Hollywood
Breakthrough Award dari perhelatan Hollywood Film Festival 2006)
PEMAIN PENDUKUNG :      
Julia Roberts, peraih oscar Javier Bardem, dan Billy Crudup
RILIS :
tahun 2011.



No comments:

Post a Comment