Friday, September 11, 2009

BLOCKBUSTER MOVIE TAYANG BULAN AGUSTUS 2009


G.I. JOE: RISE OF COBRA
7th August 2009- INDONESIA
gijoemovie.com
(Paramount Pictures) DIRECTED BY Stephen Sommers.CAST Channing Tatum, Christopher Eccleston, Sienna Miller, Dennis Quaid, Ray Park, Adewale Akinnuoye-Agbaje. GENRE Action.

Dari gurun Mesir didasar es, tim elit G.I. Joe menggunakan alat-alat pengintai dan militer termutakhir untuk melawan koruptor Destro dan organisasi Cobra untuk mencegah mereka membuat kekacauan di bumi.


THE ORPHAN
14th August 2009- INDONESIA
orphan-movie.warnerbross.com
(Warner Bross. Pictures) DIRECTED BY Jaume Collet-Serra. CAST Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman, Cch Pounder, Jimmy Bennett. GENRE Horror. RUNTIME 123min.

Kehilangan anak sebelum dilahirkan membuat Kate dan John putus ada, perkawinan mereka terancam dan kejiwaan Kate yang lemah membuatnya bermimpi buruk dan dihantui bayangan masa lalu. Untuk menormalkan kondisi tersebut, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak. Di panti asuhan setempat, mereka memilih seorang gadis cilik bernama Esther. Tak lama berselang Esther tinggal bersama mereka, banyak kejadian-kejadian misterius terjadi membuat Kate sadar sesuatu yang aneh pada diri Esther. Demi melindungi keluarganya, Kate mencoba agar John dan lainnya mengetahui masa lalu Esther. Namun peringatan itu nampaknya sudah terlambat....


THE PROPOSAL
19th August 2009- INDONESIA
(Touchstone Pictures) DIRECTED BY Anne Fletcher. CAST Sandra Bullock, Ryan Reynolds, Malin Akerman, Craig T. Nelson, Mary Steenburgen, Betty White, Denis O’hare.GENRE Comedy

Saat editor buku terkenal, Margaret (Sandra Bullock) menghadapi deportasi ke negara asalnya, Kanada, ia langsung berpikir cepat dengan mendeklarasikan pertunangan dengan asisten pribadinya Andrew (Ryan Reynolds), orang yang selama ini ia tindas. Andrew mau membantu Margaret namun dengan syarat. Pasangan yang tidak saling menyukai ini menuju Alaska untuk bertemu dengan keluarga Andrew (Mary Steenburgen, Craig T. Nelson, Betty White) di mana ia menemui masalah demi masalah. Saat pernikahan rekayasa ini akan segera digelar dan dalam pengawasan petugas imigrasi, Margaret dan Andrew akhirnya mengambil keputusan yang mempengaruhi hidup mereka masing-masing


DISTRICT 9
20th August 2009- INDONESIA
district9movie.com
(Tristar Pictures) DIRECTED BY Neill Blomkamp. CAST Jason Cope, Sharlto Copley, Nathalie Boltt, Sylvaine Strike. GENRE Science-Fiction. RUNTIME 112min.

Kontak pertama alien ke bumi terjadi 30 tahun lalu. Manusia menantikan serangan musuh tersebut, atau munculnya kecanggihan teknologi. Ternyata, para alien mengungsi, dibangunlah sebuah persinggahan di District 9 di Afrika Selatan. Saat ini, kesabaran alien telah habis. Kendali atas mereka dipegang oleh Multi-National United, perusahaan swasta yang akan mendapat keuntungan jika berhasil melawan alien. Sejauh ini MNU gagal; aktivasi senjata membutuhkan DNA alien. Ketegangan antara alien dan manusia memuncak saat petugas lapangan MNU, Wikus (Sharlto Copley), berkontraksi dengan virus yang mengubah DNA dirinya. Wikus menjadi manusia paling diburu di dunia, paling berharga untuk menemukan rahasia teknologi alien.

No comments:

Post a Comment