Saturday, October 18, 2008

FILM-FILM INDONESIA DENGAN RELEASE DATE TAK PASTI

1. BIG SIZE, MAS!
Big Size, Mas menjadi satu lagi produk film bergenre komedi yang ditawarkan kepada publik. Film ini merupakan debut dari sutradara Mamahit Donie yang sebelumnya menukangi banyak film televisi (FTV). Sederetan bintang beken seperti Ronald Surya Pradja, Christian Sugiono, Indah Phelapory, Lucky Reza hingga Dwi Putrantiwi memperkuat film yang mood-nya diinspirasi oleh komedi a la Warkop. Rencana awal, film ini akan diputar di layar bioskop bulan Juli 2008.

2. THE SHAMAN

Indika Entertainment siap merilis film baru. Kali ini dibawah produser Wailan Menayang, Indika menghadirkan THE SHAMAN. Cerita berkisar seputar isu penjualan organ tubuh ditambah mistik ala Kalimantan. HE SHAMAN mengedepankan Oka Antara (pemeran Syaiful dalam Ayat – Ayat Cinta) sebagai bintang utama. Oka yang sebelumnya bermain meyakinkan dalam Gue Kapok Jatuh Cinta dan Hantu ini dipasangkan dengan bintang muda, Farah Debby (jebolan Gadis Sampul yang kini juga merambah dunia akting). The Shaman juga didukung Vicky Notonegoro, Kemal Vivaveni, Piet Pagau, Julia Perez dan Dirly Idol. Rencana awal film akan diputar sekitar bulan Maret 2008, tetapi dikatakan akan diundur hingga September, namun hingga sekarang tanggal rilisnya tak jelas.
P.S. Akhirnya ni film rilis juga tanggal 13 november 2008

3. SANG MURABBI

Film ini berkisah tentang perjalanan dakwah Ustadz Rahmat Abdullah. Berawal dari persepsi positif Ustadz Rahmat muda tentang profesi guru, yang merupakan rekfleksi cita-citanya saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Film ini janji awalnya dirilis di bioskop pada bulan Juli 2008.

4. KATA MAAF TERAKHIR
Film yang berjudul ‘Kata Maaf Terakhir’ merupakan sebuah film bergenre drama garapan sutradara Maruli Ara. Film ini merupakan sebuah film yang memberikan gambaran tentang drama keluarga, lengkap dengan pengkhianatan cinta dan persahabatan, yang merupakan kekejian psikis yang sulit untuk dilupakan. Dimana kahirnya, sebuah kata maaf bukan kata yang mudah diucapkan. Diperankan oleh bintang-bintang terkenal, diantaranya adalah, Tio Pakusadewo, Maia Estianty, Rachel Amanda, Kinaryosih, dan Dwi Sasono. film ini direncanakan akan tayang dibioskop seluruh Indonesia pada Oktober 2008

5. ANAK SETAN
Anak Setan, sebuah film horor terbaru produksi IMF akan segera hadir di kota-kota anda. Rencananya film yang ditulis oleh Monty Tiwa akan dirilis pada tanggal 21 Agustus lalu, tapi karena beberapa hal film ini harus diundur penayangannya.
Film Anak Setan dibintangi Ringgo Agus Rahman, Indri Satiya, Jill Gladys, Gading Marten, Mieke Amalia dan Herican. Juga beberapa bintang senior yang ikut tampil dalam film ini adalah; Alex Komang, Marini Burhan, Jojon, dan Sawung Jabo.
Film ini menceritakan tentang sebuah rahasia besar rumah sakit yang disingkap oleh Gabrielle (Jill Gladys). Gabrielle menemukan Stella (Indri Satiya) dalam keadaan terpasung. Ketika diselidiki, ternyata yang memasung Stella adalah mantan direktur rumah sakit itu sendiri.

No comments:

Post a Comment