Saturday, November 21, 2009

BLOCKBUSTER TAYANG BULAN OKTOBER 2009




THE UGLY TRUTH
7th October 2009- INDONESIA
thetruthisntprettyt.com
(Columbia Pictures) DIRECTED BY Robert Luketic. CAST Katherine Heigl, Gerard Buttler, Eric Winter, Cheryl Hines. GENRE Romance. RUNTIME 95min.

Abby Richter tertantang menjadi produser sebuah acara bincang pagi dan sedang mencari Tuan Sempurna untuk menjadi kekasihnya. Ia terkejut saat atasannya memintanya bekerjasama dengan Mike Chadway, pembawa acara yang dipimpinnya dengan kepribadian urakan, mencoba membeberkan fakta apa saja yang membuat wanita dan pria jatuh cinta.



CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS
14th October 2009- INDONESIA
cloudywithachanceofmeatballs.com
(Columbia Pictures) DIRECTED BY Phil Lord & Christopher Miller. CAST Bill Hader, Anna Faris, Neil Patrick Harris, James Caan, Bruce Campbell. GENRE Animation. RUNTIME 81min.

Seumur hidupnya, Flint Lockwood ingin menjadi seorang penemu. Ia ciptakan semprotan pada sepatu, formula penumbuh rambut, pengendali jarak jauh untuk televisi berjalan, dan "tikus bersayap", semuanya gagal. Ketika Flint menciptakan sebuah alat yang mengubah air menjadi makanan merupakan awal keberhasilannya. Flint menjadi pahlawan di kotanya. Ia juga menemukan pujaan hatinya bernama Sam Spark yang meliput fenomena ini
Namun saat Flint dan seisi kota meletakkan semua keinginan mereka pada mesin tersebut, mesin mulai mengalami kerusakan. Dengan segera seluruh dunia mengalami bencana musim makanan dan hanya Flint beserta kawan-kawannya yang dapat menghentikannya.



INGLOURIOUS BASTERDS
16TH October 2009- INDONESIA
inglouriousbasterds-movie.com
(Universal Pictures) DIRECTED BY Quentin Tarantino. CAST Brad Pitt, Diane Kruger, Christoph Waltz, Michael Fassbander, Eli Roth. GENRE War. RUNTIME 152min.

Masa pendudukan Jerman di Perancis, Shosanna Dreyfuss menjadi saksi mata atas pembunuhan keluarganya di tangan Kolonel Nazi, Hans Landa. Shosanna melarikan diri dan menuju Paris, mengubah identitasnya sebagai pemilik dan operator sebuah bioskop. Disisi lain Eropa, Letnan Aldo Raine mengorganisir sebuah kelompok tentara Yahudi untuk melawan Nazi. Mengenal musuh mereka sebagai “The Basterds”, pasukan Raine melibatkan aktris Jerman serta agen Bridget Von Hammersmark untuk melumpuhkan pimpinan Rezim Ketiga. Nasib mempertemukan mereka di bioskop milik Shosanna, dimana Shosanna melampiaskan dendam pribadinya.



ASTRO BOY
23rd October 2009
astroboy-themovie.com
(PH) DIRECTED BY David Bowers. CAST Freddie Highmore, Kristen Bell, Nathan Lane, Eugene Levy, Bill Nighy, Nicholas Cage, Charlize Theron, Donald Sutherland. GENRE Animation. RUNTIME 94min.

Berlatar masa depan kota Metro, Astro Boy adalah robot muda dengan kekuatan luar biasa ciptaan ilmuwan brilian. Berkekuatan energy ‘biru’, Astro Boy memiliki kekuatan, penglihatan x-ray, kecepatan luar biasa dan kemampuan untuk terbang. Berusaha untuk diterima, Astro Boy mempelajari kegembiraan dan emosi manusia, berusaha mencapai tujuannya. Menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya dalam bahaya, Astro Boy menyusun kekuatan dan kembali ke kota Metro untuk menyelamatkan semua yang ia sayangi serta mengetahui arti menjadi pahlawan



THIS IS IT
28th October 2009- INDONESIA
thisisit-movie.com
(Sony Pictures Releasing) DIRECTED BY Kenny Ortega. CAST Michael Jackson. GENRE Documenter.


Michael Jackson menyuguhkan para penggemar Jackson dan musik dunia proses dibalik layar persiapan dan gladi resik untuk konser yang tiketnya telah habis terjual dan akan dimulai di Inggris. Gambar-gambar ini direkam sejak bulan April hingga Juni 2009, berisikan ratusan cuplikan termasuk gladi resik Jackson dengan lagu-lagu yang akan ia bawakan pada saat konser. Penonton akan menyaksikan sesuatu yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Dalam kamera tersembunyi, THIS IS IT Michael Jackson diramaikan oleh penyanyi, penari, pembuat film, arsitek dan para tim kreatif serta artis pendukung yang luar biasa dalam dipersiapan untuk pentunjukkan Michael yang terakhir…

No comments:

Post a Comment